Hello Everyone!


Annyeonghaseyo~

Welcome to my blog! Nama saya Yohana. Saya 99 liners dn saya orang Indonesia pastinya tapi pengennya korea ekekeke ^^ Um, saya lahir di Jakarta, 24 September 1999. Saya suka Super Junior terutama EunHae dan kadang-kadang yang laen juga kayak siwon dan kyuhyun 555555. *ketawa ala siwon*

Saya punya akun twitter dn bisa dilihat di bagian bawah blog ini^^ dan kalau mau nanya akun saya yang lain, like kakaotalk, line, me2day, fb etc. u can ask me on the comment box ^^

Okay, i have some rules here before u’re surfing my blog:
1. Please give a comment on a fiction, don’t be silent readers. Why? Comment kalian sangat berguna untuk saya membuat ff yg lebih baik lagi^^
2. Don’t be a plagiator. Please, jangan pernah post ulang ff saya kecuali jika ff saya diikut sertakan dalam lomba. Saya paling ga suka sama orang yg suka maen copaz ff orang dan nama authornya diganti. Hargailah karya orang^^

Nah, rules dri saya cukup segitu dulu. Mungkin akan ditambahkan beberapa lagi, soon. Gamsahamnida^^

About yohana99

A girl named Yohana and loves super junior especially Donghae as her bias.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to Hello Everyone!

  1. parkminjung says:

    yo blogmu sangat menyedihkan, saya sebagai orang yang baik hati, rajin membocorkan tabungan, dan suka mengganggu orang turut berduka cita 😀 *piss #kabur

Leave a Reply

