Help me!! TT


Annyeonghaseyo semuanya!

Saya balik dengan tangan kosong. But, saya mau memberitahu sesuatu dan meminta pertolongan buat yg baca postingan ini xD Ff Hyun couple yg the first meeting tidak akan dilanjutkan dikarenakan beberapa hal. Tidak mempunyai ide dan males ngetik #apaini. But sebagai gantinya saya akan buat ff hyun couple tapi lenghtnya oneshoot semua atau drabble atau ficlet atau bla bla bla yg intinya ff itu ga akan ada lanjutan cuma 1 part doang hahah. Saya itu plg ga bisa buat ff chapter deh pasti bakal berenti tengah jalan. Makanya saya stop dulu sebelum berlanjut xD trus saya punya ide mw coba bikin ff castnya donghae tapi belum tau siapa couplenya xD dan saya ad buat ff kyuhyun-hyunra couple lg berupa oneshoot ekekeke.

Btw, seperti yg dikatakan diatas, ad yg ngerti ttg powerpoint? Klo ad saya mw nanya dikit dong ttg slideshownya. Yg merasa ngerti powerpoint, mention saya di twitter ya @yohanakim99.

Gamsa!^^

Advertisements

About yohana99

A girl named Yohana and loves super junior especially Donghae as her bias.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s